monolog blog

blue billabong

ADSENSE HERE!

tahun 1997 ane kkl ke bali. kl agan ngalamin masa muda di taon itu pasti ngerasa sikon yang paling nyaman kali yaa, stabilitas keamanan dan ekonomi setelah ultah endonesah emas. tahun emas 50th. walau sesudahnya baru diketahui bahwa kita dimanja subsidi yang membuat utang membengkak.


kl temen ane pada shopping baju seperti kaos, celana, batik dsb, ane pikir apa anehnya ya beli baju, di bandung juga banyak. di salah satu  butik suvenir surf ane liat ini jam, waw langsung cinta. dulu dibeli 160rb. lumayan mahal kata temen. dulu aja kebanyakan pada bekel 200rban.

yang penting puas, tadinya talinya dari plastik, berhubung ane alergi plastik lalu diganti. bener aja pas di bandung temen-temen ane pada nawar tapi ga ane kasih lah emang di konter-konter jam di bandung emang ga ada.


sekitar tahun 2012 kl ga salah kan udah ada toko bagus ya, iseng-iseng diiklanin, eh tu orang ada yang maen transfer aja 200rb langsung minta dikirimin ke bekasi kalo ga salah.

antara sedih dan ya ngapain ya malu jam abg ga pernah dipake...tapi dipikir-pikir nyesel deh sekarang 200rb dapet apa? padahal dipake aja ya buat putra ane yang sekarang 2014 kelas 1 sd.

o iya itu jam bandel banget masih tahan air lho, ane iseng dipake maen di pantai pangandaran



ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Copyright © taman senja. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design