monolog blog

my accord 83

ADSENSE HERE!
entah kebetulan ataw ane emang demen, koq ane ketemu accord terus yaa, yang pasti faktor dompetlah hhh karna klo merek toyota mah mana ada tahun 83 sekitar 15jtaan.

accord ini ane dapet biasa dari koran "pikiran rakyat", ditawarkan kl ga salah 15 jt. ac panas, interior dah g ori terutama jok tap stir dan dasbor masih lumayan rapih dan ori.

pemiliknya berseka coy, rumahnya di batununggal you know lah paling murah disana kapling semilyar dulu yaa tahun 2012an. seperti yang ane duga ini hanya salah satu maenannya selebihnya mobil-mobil lumayan mahal entah apa sejenis mpv dsb.

kayanya dia dah bosen, kondisi bodi ngaleng kata temen-temen kominitas accord sih yang dulu pernah kopdar di jatiluhur purwakarta. tenaga galak, mesin kering abis. hanya itu dianggap ga ada ac/ac 40% lah dinginnya.

ane bener-bener ga keluar duit gede nih untuk mobil ini cuman 300rb buat servis ac.

jalan-jalan ke garut bandung purwakarta pp bolak balik ga tambah air oli angin sama sekali.

mantaf. ane makin gila aja deh ma accord, mangkannya pas dijual 15 jt cepet banget lakunya. o iya ane belunya 12.5 juta, kenapa murah? ya itu tadi orangnya dah bosen akut kali.


ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Copyright © taman senja. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design