monolog blog

guess steel

ADSENSE HERE!
suatu waktu ane jalan-jalan di kawasan bandung tengah, paling demen ane ama gedung-gedung antik di jalan sekitaran braga, alun-alun dsk. tak sengaja ane liat kakek-kakek tua penjual jam bekas.

wow koleksinya banyak juga, dari merek rolex, mido, cerruti, raymond weil dsb harganya juga ampe 15 jeti keatas untuk rolex.

ada satu jam yang agak unik dan warnanya ane suka..coklat..agak jarang jam berdasar warna coklt juga rantainya agak unik. singkat cerita setelah mendengar segal petuah tentang jalan kehidupannya hingga dia bisa membeli avansa dari usaha itu saya dapet tuh jam seharga 350rb, awalnya dia tawarkan 500rb.

ane mah pikirnya suatu saat ane akan jual di olx kali aja untung, tapi boro-boro untung malah rugi 50rb.

kirain bakal laku 500rb. btw jamnya nyaman ga berat unisex, lumayan elegan.

dibeli ama sopir mobil bak, dia wanti-wanti untuk sms kembali jika ada barang bagus tapi murah.

btw, rezeki orang unik ya cara ngalirnya


ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Copyright © taman senja. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design