monolog blog

cinta

ADSENSE HERE!
Mendengar kata cinta?
Senyum atau sinis?
Yang sinis? Mmm belum bisa mup on
Yang senyum? Itulah orang sok bijak ^_^


Saya bukan nice person to talk
Atau romantic men to love
Bukan juga hypnotic intelligent to discuss
I’m only ...dipercaya sukur ga di denger ywdah ^_^


Setiap takdirNya saya percaya itulah cintaNya
segersang-kerontangnya tempat, saya percaya ada air

Teman, sahabat, special mate, datang silih berganti
Walau semua temporary tapi sambung menyambung mengisi kosongnya hati


Orang yang saya tak bisa lupakan mungkin sekarang tak mengingat saya lagi
Orang yang dulu saya pikirkan sekarang malah tak ingin mampir walaupun dekat
Orang yang dulu selalu mengisi otak
Mungkin sekarang sedang mengisi cangkir teh untuk kekasihnya ...aduh


Tapi kita pernah merasa sangat nyaman pada suatu tempat dan waktu itu sudah cukup
Bersyukur telinga saya pernah dipercaya
Senang ucapan saya pernah berbekas
Tanpa melewati itu semua saya tak akan terinspirasi dan berpikir seperti ini

Naon sih ^_^

ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Copyright © taman senja. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design