monolog blog

accord first generation

ADSENSE HERE!
  1. lama kepemilikan 1 tahun
  2. harga beli rp7,25jt
  3. dijual kembali rp 8jt
  4. saat beli pajak isi
biaya perawatan
  1. kaca film rp 500rb
  2. kaki-kaki rp 600rb
  3. servis rp 100rb
  4. busi ganti oli dsb rp 300rb
  5. saat jula pajak isi

ceritanya cari mobil murah dan nyaman, lalu teringat o iya dulu punya temen yang pake accord 80, empuk, bandel murah lagi. akhirnya hunting di koran "pikiran rakyat". karna saya kerja yang pertama survey istri, lalu pas hari minggu ane cek. eh ternyata kawan lama yang jualnya. akhirnya kita ngobrol n ngopi bareng. dia sebenernya pengen 8 juta. sayapun menawarkan dia untuk mengiklankan kembali cari aja pembeli tertinggi karna saya ngga enak nawar murah ama temen, tapi ga tau dia kasian ke ane akhirnya dia kasihkan. "makasih banget sob ente baek banget deh".

mobil yang benar-benar bandel gesit padahal blok mesin basah, setiap sebulan sekali ganti busi.
tidak ada ac, interior oke, nyaman. pernah bandung garut purwakarta lewat pltu kamojang diteruskan ke toll tanpa mogok tambah air dan oli. satu kata mantap.

saya punya ni mobil sekitar tahun 2012-2013 dan kaget sekali saat lihat di ol*, kondisi sudah berubah. ditempel stiker sana-sini, bemper depan dirubah, kaca film diganti pdahal itu sudah cocok sekali dengan warna body. hilang semua nilai originalitasnya. memang selera orang berbeda hanya saja jika memang dana kurang mumpuni sebaiknya mobil biarkanlah seperti apa adanya.


ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Copyright © taman senja. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design