monolog blog

my red beauty peugeot 405 sr

ADSENSE HERE!
  1. lama kepemilikan 1 th
  2. harga beli rp 18,5jt
  3. dijual kembali rp 20jt
  4. saat beli pajak isi
  5. saat jual pajak isi


biaya perbaikan:
  1. water pump  rp 300rb
  2. timing belt     rp 200rb
  3. kaca film full  rp 600rb
  4. servis            rp 200rb
  5. relay lampu   rp 300rb
sepeti biasa cari mobil murah tapi gaya nyaman apalagi selain yang bukan pasaran. waktu itu pilihannya mazda capella. ada yang jual orang bandung
kalo ga salah dia pengen 21jt. saat itu saya ingin sekali karna kondisi mesin ok halus, interior rapih pajak telat setahun kalo ga salah tapi boro-boro uang di kantong hanya belasan juta saja. lalu di garasinya ada....
yup pisot! kenapa ngga kepikiran ya? tapi jujur ane blank banget ttg pisot, yang ane tau murah, katanya part jarang/mahal. setelah dicoba starter....wah ini mobil apa mesin heler/giling padi yaa? glig glig glig glig, getarannya keras banget bro! maklum ane biasa pake jepangan, waduh ane bener-bener takut padahal interior oke, ac dingin temperatur normal 70 derajat c. then ane minta maaf ma penjualnya ane belum berani coba tuh.

sampe dirumah ane iseng tawar 17jt ternyata ngasih! pajak isi lagi, wah pengen tapi deg degan, dan akhirnya kebanyakan mikir keduluan deh ma orang laen, deuh nyeselnya!

sering cari mobil akhirnya ketemu deh yang namanya calo. sering nawarin ini itu dsb. suatu waktu ada yang nawarin si marun itu. wah apa ini balesan doa ane yaa? mesin lumayan halus, interior oke, ac berkabut beku bin dingin, wuih senengnya saat itu. akhrinya setelah tawar menawan dikasih tuh mobil tapi audio satu set dicopot deh.

jalan-jalan di kota bandung ke garut dan purwakarta bolak balik sudah sering. nyaman banget berat stabil

mogok sekali di toll cipularang karna selang radiator lepas. karna perlu duit buat daftar kedua buah hati dengan berat hati dijual, salah satu mobil yang tak bisa dilupakan, i miss u my red beauty 405
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Copyright © taman senja. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design