monolog blog

wanita....... wanita

ADSENSE HERE!
Sebagian wanita cerewet....bagaimana mengatasinya? Diam

Hal-hal sederhana selalu dibahas oleh wanita, lihat saja perilaku mereka jika bersosial dengan ponsel, pesan-pesan mereka panjang-panjang. Status saya panjang-panjang tapi saya jarang sekali chat, pertama ponsel saya rusak, jadi saya chat di warnet atau di kantor sebentar untuk merespon kawan-kawan seperlunya. Tentram...., puasa chat itu, tidak tergantung charger dan kuota.

Kembali ke wanita cerewet tadi, suatu waktu saya bertanya pada istri “mah kebayang ngga kalo mamah kerja lagi?” istri saya menyahut panjang lebar dari mulai kerja itu kewajiban suami dsb dsb.
Dulu saya berlagak motivator jika istri curhat, misalnya jika warung istri sepi, saya berkata “berarti kita harus coba jual produk lain, kita harus yakin, semangat dst dsb”, entah sekarang saya berpendapat “ah biarkan sajalah, orang sedang cape masa dipaksa”.

Istri tidur dengan anak-anak lalu saya tidur di kamar sebelah biasa tulis menulis di pc, sembari pergi saya bertanya datar “mah itu obat nyamuk bagus?” bersandiwara seolah biasa saja.

Saat saya tidur sendirian masuklah istri “yah maapin mamah ya tadi”, saya tidak menyuruhnya tidur disamping saya lalu tengah malam dia masuk kamar saya dan tidur disamping hingga pagi.

Saya berpikir “gimana ya kalo punya istri ketua partai, bupati atau anggota dpr” apakah mereka semakin menunduk? Atau jengah? ^_^

ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Copyright © taman senja. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design