monolog blog

crazy for you

ADSENSE HERE!

Waktu sd dulu aku ingat persis jika menyukai seseorang, selalu memperhatikan dimana posisi dia berada. Setelah kutemukan kuperhatikan tempat pinsilnya, tasnya dsb ^_^, sorenya aku tak akan pulang sebelum melihat dia tersenyum atau menyapa di tangga penyebrang jalan. Aku masih ingat namanya....i....


Suatu siang aku berkunjung ke sekolah dasar untuk sebuah urusan, menunggu cukup lama di lantai dua di depan ruang guru. Jika siswi lain berlarian masuk kelas, lain dengannya yang berjalan tenang menyusuri lorong kelas, sekali menatapku yang asing lalu menoleh pada temannya dengan kalem.


Di kotaku siswi sd berkostum rok putih setumit bercorak batik dipadu dengan sejenis kebaya sederhana berwarna senada pula. Sejuk semampai rambut panjang tergerai dengan kening putih rata dia terlihat berbeda ditambah dengan postur lebih tinggi dibanding sebayanya.


Bukan berarti pendiam, dia normal bermain bersama teman-temannya hanya saja saat yang lain teriak-teriak dia bermain hanya dengan tersenyum. aku pikir dia lebih dewasa bahkan anggun dibanding beberapa pengantar yang berambut kuning dan berkostum ketat itu.

Menunggu menjadi menyenangkan karna ada gebetan? ^_^, sungguh siang itu membuatku tersenyum, mengembalikan masa indah kecilku

I’m crazy for you...



ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Copyright © taman senja. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design