monolog blog

tersisih

ADSENSE HERE!
Jangan merasa tersisihkan
Jika dirimu kuabaikan
Jangan merasa dinomorduakan
Jika urusanku aku utamakan


Tak usah bersolek berlebihan
Itu tak akan menambah cintaku padamu
Tak usah ingin menjadi seperti orang lain
Kau malah asing nantinya
Tak usah melayaniku jika kau letih..istirahatlah
Itu tak akan mengurangi cintaku padamu


Jangan rekam wajahku saat marah
Jangan pendam ucapanku saat marah
Aku bertakbir berarti aku ingin lurus
Lurus berdampingan dengan siapa lagi selain dirimu


Percayalah...
Saat aku di jalan, aku cemas meninggalkanmu
Saat kita jauh, aku iba mengingatmu letih membantuku
Saat aku pulang, aku malu bila tak membawa sesuatu untukmu


Saat aku memiliki rezeki kuingin pergi hanya denganmu
Saat aku bermimpi pergi berlibur, kuingin kau memimpikan hal yang sama
Saat kita menepi di tempat indah, kuingin seperti itulah ikatan cinta kita


Kuakui ada bunga-bunga yang kulihat dan membuatku terpikat
Namun jikapun ada kesempatan, seberapa berani aku melangkah jauh?
Jika diberi kemudahan, seberapa tega aku meninggalkanmu sendirian?



Tak akan kulepas taman kecil indah ini untuk sebuah bukit yang aku tak tahu cara merawatnya.
Bisa saja aku menggigil karna kerasnya terpaan angin dan merindukan pelukan seerat kau mendekapku.
Aku manusia sederhana sekali dalam raga rupa dan harta
Tak perlu kau cemburui tentang cinta dan rasa
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Copyright © taman senja. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design