monolog blog

"letter from turkey" by faris bq

ADSENSE HERE!
Turki itu saya dengar lewat buku "sejarah hidup muhammad". keren yaa peradaban islam menembus eropa. lalu awal tahun 2014 ada seorang kaskuser menceritakan pengalaman studinya disana...wah makin penasaran aja tentang turki. kebetulan pas di toko buku yang sekarang sudah hengkang dari kota saya (hiks) saya menemukan buku ini....hmmmm rindu terobati

Melalui buku ini faris bercerita tentang kulinernya, manusianya juga curhat tentang segala perasaan yang berkecamuk antara impian dan kebahagiaan yang harus tertunda, perjuangan sang istri di masa penting, dan masa-masa golden age yang mungkin tak sempurnya dimilikinya.
Yang bikin asik itu saat kita melayang-layang keadaan disana (turki) faris membagikan foto-foto keadaan disana, membuat semakin rindu terpaku dan berharap.

Bagi saya buku ini seperti curhat dan buku ini hanya dicetak sekali edisi saja pada tahun 2013, btw kl saya suatu saat publish buku apa bakal kaya gini ya? cuma cetak sekali edisi ^_^







ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Copyright © taman senja. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design