monolog blog

lain dunia

ADSENSE HERE!
Aku tak memaksa diri tuk melupakanmu
Hari, bulan dan tahun berganti
Kau malah berkarat lekat dihati
Kau bayangan tak mungkin pergi

Entah kini kau dimana
Karna jauhlah aku merasa dekat

Saat bersamaku
Apakah itu sejarah membanggakan dalam hidupmu?
Atau aib memalukan yang ingin kau bakar?

Maaf aku lancang mengetuk pintu hatimu
Merebah diri tanpa permisi
Aku terpukau dengan hamparan hiasan dalam hatimu
Ingin aku memegang walau mungkin aku tak layak

Maaf aku lancang mengacak serat otakmu
Tak tahu menyusun kembali
Mungkin aku bukan sosok impian
Elang perkasa yang mengangkasa
Aku hanyalah ikan kecil
Aku akan mengajakmu menyusuri indahnya samudra

Sudah biasa aku sunyi sendiri
Sudah biasa aku hidup apa adanya
Tapi kita sama ciptaanNya

Saat langit berganti warna
Bumi berganti nama
sungai mengalir manis
Buah dipetik mudah
Kupinta pada Sang Pencipta
Untuk milikimu selamanya
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Copyright © taman senja. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design