monolog blog

sisi gelap

ADSENSE HERE!
Kita tidak tahu apakah hati seseorang secantik wajahnya? Atau sikap seseorang seindah tulisannya?

Pria umumnya semangat sekali bertemu wanita cantik, jarak ratusan kilometer dan puluhan liter bensin rela dia tebus demi bertemu pujaan hati. Pada benak sebagian pria, wanita cantik itu membahagiakan.

Jika sudah seperti itu sebenarnya siapa sih mahluk paling sensitif itu?pria kan?, karna pria begitu mudah jatuh cinta,rela berkorban untuk sesuatu yang dia belum tahu sama sekali.

Jika niat seseorang jatuh cinta untuk main-main maka bersiaplah suatu saat akan dipermainkan. Jika jatuh cinta karna mata maka cinta itu akan sirna bila objek cintanya sudah tak sedap dipandang mata.

Wanita berwajah sederhana saat membuka media sosialnya bisa saja inbox dan permintaan pertemanan nihil jikapun update status tak ada komen sama sekali.

Dunia ini sunyi bagi seseorang yang tidak dihargai tapi dengan nasib seperti itu dia tidak akan seenaknya unfriend dan bicara sembarangan karna dia tahu mencari teman apalagi sahabat tidak mudah.

Wanita cantik inboxnya belasan bahkan lebih, setiap hari ada saja yang mohon konfirmasi pertemanan. Banyak pria melirik dan ingin akrab. Baginya hidup ini ramai, penuh sapaan, jempol dan komen ratusan padahal statusnya hanya beberapa huruf saja.

Dia tidak merasa bersalah jika tidak membalas sapaan atau blokir teman karna keadaan memaksanya seperti itu  jikapun bercerai tidak memerlukan waktu lama untuk menikah lagi.

Hidup akan ringan jika kita mempercantik hati, merawat diri sewajarnya. Kita dikenal bukan karna materi yang kita miliki tapi karna kesantunan juga cinta pada sesama (bukan sesama jenis yaa ^_^). Kita dirindukan, ucapan kita menyadarkan dan alangkah mulianya jika Allah swt tersenyum atas ilmu yang kita bagikan.
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Copyright © taman senja. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design