monolog blog

guru

ADSENSE HERE!
Menepilah aku istri dan putri di suatu masjid. Setelah menuaikan salat ada seorang pria muda tersenyum pada kami dan akhirnya berbincang. Pria itu pengurus masjid juga guru ngaji istriku dan teman-temannya semasa gadis dulu.

Waktu awal menikah, teman-teman istriku masih unyu-unyu ^_^, ada yang masih kelas 2 smu ada juga yang masih belasan tahun.  Saat putraku lahir para gadis itu suka main ke rumah mengasuh putraku. Salah satu teman istriku memiliki warung sangat sederhana, dagangannya sedikit sekali tapi jika kami datang mereka memberi camilan-camilan dagangan mereka pada putra kami. Ibunya mengidap katarak pernah dioperasi namun tak lama setelah itu wafat, ayahnya juga tidak bekerja karna kakinya agak pincang. Hidup diberi keterbatasan dan ujian tapi mereka ringan sekali untuk memberi..mulia sekali ya Allah.

Istriku kadang memintaku mengantarkan krim,baju dsb ke rumah teman-teman gadisnya itu, yang namanya abg kadang polos/narsis? Saat menyambutku di ruang tamu berpakaian ala kadarnya, dengan celana pendek atau daster tipis sehingga benderanglah semua perhiasannya ^_^.

Setelah berbicang-bincang dengan guru ngaji itu kami pamit lalu aku bertanya pada istriku “dia kerja dimana?” “satpam” jawab istriku.
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Copyright © taman senja. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design