monolog blog

saturday alay

ADSENSE HERE!
Kau masih menjadi inspirasi jari ini menari
Kau masih menjadi mentari hati ini memuji
Matamu masih menjaga mataku terjaga
Senyummu masih inspirasi dikamarku tersenyum


Dipertemukan dipisahkan
Mencintai tak bertepi
Harapan tak tersampaikan
Merindukan tak terbalaskan


Jika kau ombak, aku karang yang rela terkikis
Jika kau mentari, aku daun yang rela layu
Jika kau angin, aku ranting yang rela terserakan


Sekejap aku menatapmu, selamanya kau membayangiku
Sekejap kau berujar, selamanya kurekam nada suaramu
Cantik...pantaskah aku mendampingimu?
Sayang ...pantaskah aku memilikimu?



Aku bertaruh tak ada seorangpun mampu menyelinap
Mencari celah di hatimu yang retak
Mobil yang saat ini kau duduki
Kuyakin sosok sebelahmu tak sepenuh hati kau cintai


You still the star that i’m waiting for
I’m still the moon that you’ve been seaching for
Hanya saja berputar di garis edar yang berbeda

Jujurlah dan camkanlah
Jawablah pada dasar hatimu
Kau tak bisa lari sayang
Api cinta tak bisa padam sayang

Karna dihatimu ada aku
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Copyright © taman senja. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design